28.2 C
Situbondo
Rabu, Desember 8, 2021

Diduga Karena Dipicu Dendam Lama, Pria 21 Tahun Bacok Tetangga Hingga Tewas

Situbondo- Diduga karena dipicu dendam lama, Tolak Adi, (21), warga Dusun Bengko Teteh, Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, nekat membacok tetanggnya sendiri bernama Sumadin hingga tewas.

Pria berusia 26 tahun itu merenggang nyawa beberapa saat setelah kejadian di Instalasi Gawat Darurat RSUD Asembagus. Korban  mengalami luka cukup parah dibeberapa bagian tubuhnya. Sementara pelaku Tolak Adi langsung menyerahkan diri ke Mapolsek setempat.

Peristiwa berdarah dan merenggang nyawa itu terjadi saat Tolak Adi bertemu korban Sumadin yang sedang membajak di sawah. Saat bertemu itulah kedua pria bertetangga itu terlibat adu mulut.

BACA JUGA :  Sampah Numpuk di Tepi Laut, Ancam Pencemaran Lingkungan dan Kesehatan

Tak lama kemudian, pelaku yang tak bisa menahan emosi menghujamkan senjata tajam jenis arit ke tubuh korban. Akibatnya, korban terluka di bagian leher, rusuk sebelah kiri,  serta luka bacok pada lengan dan tangan kirinya.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Sutrisno mengatakan, tersangka sudah diamankan ke Mapolres Situbondo beserta barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan membacok korban.

“Kami masih mendalami motifnya. Bebara saksi menjelaskan bahwa aksi pembacokan itu diduga karena dipicu dendam lama,” terangnya, Senin, 10 Mei 2021.

BACA JUGA :  Dua Rumah Terbakar Saat Warga Sedang Tidur

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,050PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles