Diduga Salah Paham Dua Pria Terlibat Duel Berdarah, Satu Korban Luka Parah

0
147
bhasafm
Foto ilustrasi

Situbondo- Dua pria terlibat duel berdarah di Dusun Semangkaan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan. Akibatnya, salah satu pria harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya.

Korbannya Agus Rudianto (23), asal Kabupaten Pasuruan. Korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri hingga tembus paru-paru, serta mengalami luka sobek pada bagian lengan kanan dan luka sobek pada leher kiri. Saat ini,  korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit umum Abdoer Rahem, sedangkan Ribut dikabarkan melarikan diri.

Agus Rudianto terlibat carok dengan Ribut  (35), warga pulau Gili Raje, Kabupaten Sumenep Madura. Kedua pria yang sama-sama pendatang itu terlibat duel dan sama-sama menggunakan senjata. Diduga kuat, pemicu duel berdarah tersebut disebabkan karena salah paham. Konon saat keduanya berpapasan saling menggeber sepeda motornya.

BACA JUGA :  PCNU Situbondo Gelar Lomba Karya Ilmiah Bagi Akademisi dan Konten Videografi Bagi Generasi Millenial

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Duel berdarah Agus dan Ribut itu terjadi di salah satu gang di dusun Semangkaan Desa Kilensari. Sebelum terlibat duel, keduanya sempat cekcok mulut dan sempat dilerai warga setempat. Beberapa saksi mengatakan, Agus sebenarnya sudah hendak pulang usai dilerai warga, namun Ribut terus mengejarnya. Saat terlibat duel, Ribut menggunakan pisau sedangkan Agus menggunakan celurit.

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno, mengatakan, saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka cukup parah. Ia meminta Ribut agar menyerahkan diri ke polisi.

“Motifnya kami masih belum tahu secara detail karena belum bisa meminta keterangan korban. Dugaan sementara dipicu salah paham,” ujarnya.

Reporter: Zaini Zain