Dirosah 2 Iksass Promal dan Pamekasan

0
84
bhasafm
Ustadz Sirajul Musthofa sedang menyampaikan materi kepemimpinan ( foto: tim salaf )

Situbondo-Pengurus iksass Probolinggo, Malang (promal), bekerja sama dengan iksass Pamekasan, menggelar kegiatan pengkaderan Iksass yaitu Dirosah 2. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung kampus baru Universitas Ibrahimy, yaitu hari Senin 04 Januari 2021 pukul 21.00 sampai selesai. 

Dirosah 2 ini diikuti oleh 35 peserta dengan didampingi pengurus dari kedua iksass tersebut. Tema yang diambil yaitu memilitansikan, dan mengokohkan kader-kader yang observan berkualitas.

Kegiatan ini direncanakan mulai tanggal 04 sampai 10 Desember 2021. Pada malam pertama yaitu pembukaan yang dilanjutkan dengan penyampaian materi, yaitu materi kepemimpinan yang disampaikan oleh ustadz Sirajul Mustofa, dewan pakar iksass promal.

BACA JUGA :  KUA PPAS Perubahan APBD 2021 Disahkan, Pemkab Anggarkan Belanja Daerah Rp. 2 Triliun 102 Miliar

Ketua iksass promal Zainul Hasan mengungkapkan, bahwa tujuan kegiatan ini sesuai dengan tema, ingin mencetak kader-kader yang cerdas, dan berkualitas. “Kami sebagai pengurus iksass mengharapkan kepada para peserta ketika sudah mengikuti kegiatan ini, bisa menjadi kader yang lebih baik kedepannya dalam memperjuangkan dan mempertahankan rayon iksass promal maupun  Pamekasan,” Katanya.