Dirosah 2 Iksass Rayon Sumenep

0
220
Bhasafm
Peserta dirosah 2 rayon iksass sumenep sedang mengikuti ruqyah masal oleh JRA ranting sukorejo (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Pengurus rayon iksass Sumenep mengadakan kegiatan Dirosah 2. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung baru Universitas Ibrahimy lantai satu.

Dirosah 2 ini diikuti oleh 30 peserta baik asrama pusat maupun cabang. Dirosah ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020, dimulai pukul 20.30 sampai dengan 23.00.

Tema kegiatan ini yaitu Sedikit Berbicara Namun Banyak Berbuat Demi Iksass. Rabu malam Kamis merupakan memasuki malam yang terakhir karena sudah satu pekan dilaksanakan dimulai tanggal 09 sampai 16 Desember 2020. 

Malam pertama materi tentang kepemimpinan. Malam kedua lobi – negosiasi. Malam ketiga teknik lapangan – evaluasi. Malam keempat, pengajian seni – sastra. Malam kelima, praktek lapangan. Malam keenam istirahat, malam terakhir diisi dengan acara ruqyah masal dari JRA , jam’iyah ruqyah aswaja ranting sukorejo, kemudian dilanjutkan pembagian hadiah kepada peserta terbaik, dan kelompok terbaik.

BACA JUGA :  Digerebek Polisi Penjudi Sabung Ayam Semburat Kabur

M. Ali Wafa selaku ketua iksass sumenep menerangkan, bahwa diadakanya kegiatan ini untuk menanamkan karakter, dan memupuk semangat loyalitas terhadap iksass. Kedua agar para peserta mempunyai mental yang kuat. “Harapan kami khusus para peserta bagaimana pengkaderan nusantara, dan dirosah 2, khususnya iksass Sumenep mampunyai semangat yang baik, mempunyai loyalitas yang tinggi karena mereka adalah harapan iksass kedepannya,” Ungkapnya.