Diskusi Kitab Fathul Qarib

0
100
bhasafm
Suasana diskusi kitab fathul qarib ( foto : tim salaf )

Situbondo- Peserta dirosah 2 rayon iksass Situbondo menggelar praktek diskusi. Mereka menggelar diskusi kitab fathul qarib tepatnya pada bab sholat. Diskusi ini dilaksanakan pada hari Senin 04 Januari 2021 mulai pukul 21.00 sampai selesai, bertempatkan di halaman kantor pusat ponpes Sukorejo.

Kegiatan diskusi tersebut dilaksanakan di halaman kampus Universitas Ibrahimy, di ikuti sekitar 20 peserta santri asal situbondo, terbatas peserta dirosah 2. Pemateri dalam kegiatan tersebut ustadz Miftahul Arifin, didampingi oleh Ilham sebagai moderator. Materi yang disampaikan tentang definisi sholat, syarat-syarat wajib sholat, dan syarat sah sholat.

BACA JUGA :  Bekas Rumah Dinas Terbakar, Pegawai Dinas Pertanian Panik Berhamburan Keluar Ruangan

Sauqi sebagai ketua kelompok dirosah 2 ini menegaskan, bahwa kegiatan ini bermaksud menumbuhkan keaktifan kepada warga terhadap iksass, serta melatih public speaking warga iksass rayon situbondo. “Kami berharap semoga setelah kegiatan ini dilaksanakan dapat membuat para warga dan peserta diskusi  tambah rajin serta bersemangat menegakkan sholat terutama yang lima waktu,” Katanya.