Diskusi Koruptor Himma NQ

0
106
bhasafm
Suasana Diskusi HIMMA NQ di serambi Musholla NQ Putra ( foto : tim salaf )

Situbondo-Himpunan mahasiwa asrama Nurul Qoni’, HIMMA NQ , pada minggu malam senin tanggal 31 januari 2021 kembali menggelar kegiatan diskusi yang diadakan di serambi depan mushollah asrama Nurul Qoni putra.

Kegiatan diskusi yang diadakan pada setiap malam senin ini, melibatkan sejumlah mahasiswa yang ada dan juga ada dari sebagian siswa SMA dan SMP yang turut ikut dalam kegiatan diskusi ini. Dalam tema diskusi hukuman mati bagi para korupsi banyak sekali menimbulkan argumentasi antar mahasiswa yang mendukung akan deskripsi permasalahan yang ada dan juga ada yang kontra akan deskripsi permasalahanya.

BACA JUGA :  Enam Lokasi Krisis Air Bersih Rutin Terjadi Setiap Tahun

Farhan Agil yang merupakan mahasiswa jurusan ilmu hukum semester 3 Universitas Ibrahimy, yang hadir sebagai penengah dari acara diskusi yang mendeskripsikan akan perkara hukum, dalam penyampaianya mengenai keputusan hukuman mati bagi para korupsi  berpendapat bahwa perlu adanya klarifikasi tentang berapa nominal yang dikorupsi oleh para koruptor, sehingga hukuman mati itu layak bagi dia mendapatkanya.

Reporter : Tim Salaf