Dita Fakhrana Merambah Dunia Tarik Suara dengan Merilis Menunggu Di Sana

0
105
bhasafm
Dita Kavenda

Svvara Entertainment- Dita Fakhrana, seorang aktris/presenter yang dikenal lewat program televisi bersama Surya Insomnia dan Tora Sudiro, merilis sebuah _single_ bertajuk _Menunggu Di Sana_ pada Jumat (29/1). Pada debutnya ini, Dita Fakhrana menggaet Kavenda, seorang musisi alternative/acoustic.

Tidak selamanya tentang cinta, presenter berparas cantik ini mengangkat tema motivasi dalam singlenya. “Lagu ini adalah tentang motivasi untuk diriku sendiri dan semua orang yang mendengarkannya. Bahwa ini adalah pembuktian bagi mereka yang suka menganggap remeh orang lain. Ibarat mantra, lagu ini menjadi penyemangat kita sebelum memulai hari,” tambah Dita menjelaskan makna lagu _Menunggu Di Sana_.

“Dari sisi aransemen, lagu ini dibuat sederhana dan _easy listening_. Genre acoustic rasanya sangat tepat untuk dibuat karakter suara yang dimiliki Dita,” kata Kavenda, musisi yang dikenal lewat single #PHK yang dirilis pada 2020 lalu. 

Tidak tanggung-tanggung, Dita Fakhrana dan Kavenda melibatkan Andro dan Ariel, punggawa band Nidji untuk memproduseri single ini. *(testimoni andro/ariel tentang lagu)*


Lebih jauh, Dita Fakhrana mengatakan bahwa menyanyi adalah salah satu mimpinya sejak kecil. “Aku selalu suka men-challange diri aku sendiri, dan menyanyi adalah tantangan tersendiri buatku. Menjadi penyanyi adalah salah satu mimpiku dari kecil, yang akhirnya bisa tercapai setelah bertemu orang-orang hebat yang mau men-_support_ mimpiku ini,” kata perempuan kelahiran 11 Mei 1994 ini. 

Penasaran dengan single perdana Dita Fakhrana ini? _Menunggu Di Sana_ sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital

BACA JUGA :  Raisa Merilis You Better Believe Me Pertama Kali Berkolaborasi Dengan Seorang Rapper Kara Chenoa