Ditinggal Pasangan Dan “Terluka”

0
126
T-Five Artwork Terluka

T-Five adalah band asal Bandung yang telah berkarya dengan kekuatan yang dimilikinya, sejak terbentuk pada tahun 1999. Dan yang membuat T-Five semakin unik, adalah karena T-Five juga merupakan Group Band yang bisa membawakan lagu-lagu Acapella. Mengalir melalui karirnya, pada tahun 2002 T-Five berhasil memenangkan 6 Kategori Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) pertama sebagai Grup R&B Indonesia terbaik. Pada tahun 2003, T-Five memenangkan Grup Pendatang Baru Terbaik di MTV Awards di Indonesia. Selain tampil enerjik, T-Five juga selalu menampilkan dan mengaransemen musik dengan melodi dan lirik yang khas dari karya mereka.

Dan Pada tanggal 26 Mei 2023 T-Five kembali hadir dengen merilis karya terbaru nya dengen judul “TERLUKA“ yang diriliş di Youtube channel “T-Five Official” dan di seluruh platform digital pada jam 15.00 wib.

Pada Materi lagu ini T-Five mencoba flashback ke era pop 80-90an hal ini terlihat dari pemilihan notasi , sound yang di pakai dan progressi chord yang dipakai dalam karya ini.

“Terluka“ bercerita tentang seseorang yang terluka hatinya di tinggalkan pasangannya padahal saat itu sedang sayang-sayangnya terhadap pasangannya itu, dia juga merasa rasa sayang yang sudah diberikan terhadap pasangannya, sudah sangat luar biasa .

“ TERLUKA “

 

Tanya ku pada hatimu, apa yang kuberikan semua hanya untukmu,

Tanya ku pada dirimu, mengapa kau sudahi kisah yang ku banggakan,

Apa ada yang lain, berikan yang tak ku punya,

Mengapa engkau tega menyakiti diriku,

Kau sudahi kisah kita saat ku sayang dirimu,

Apa kau lupa cinta yang ku beri untukmu,

Kau hancurkan ini semua saat ku butuh dirimu,

Kini berakhir,

Kini berakhir,

Kau harus tau aku terluka

Dalam proses penggarapannya, T-Five tidak ingin terburu-buru untuk menyelesaikan materi lagu “Terluka” ini sehingga membutuhkan waktu tiga bulan untuk satu lagu ini sampai semua proses produksi selesai  rekaman hingga perilisan.

“Terluka” sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform dan T-Five berharap karya nya ini bisa diterima bleh seluruh khalayak pecinta musik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.