D’sabeni Hadirkan Wulan Di Single Keduanya

0
14
Bandara (1)

WOW MUSIKINDO -D’SABENI adalah band yang mengusung musik etnik betawi kembali menghadirkan lagu keduanya ke belantika musik Indonesia, bersama WOW MUSIKINDO mereka mengeluarkan single kedua mereka yang berjudul “WULAN” karya dari rendra dan Encang D’sabeni yang diproduseri oleh ROWMAN UNGU.

D’SABENI yang digawangi oleh Encang (Vokalis), Odhot (guitarist), Rendra (Guitarist) dan Annil (drummer) ingin tetap aktif dibelantika musik Indonesia agar tidak ketinggalan dengan lain “yang penting karya kita ada di Industri musik Indonesia dan didngerin orang” Ujar Encang.

Sebagaimana D’Sabeni pernah jelaskan sebelumnya kalo penggarapan lagu mereka diawal langsung tancap gas 3 Lagu, dan lagu “Wulan” ini salah satu lagu yang diproduksi saat itu, dengan aransemen band dengan musik khas betawi, untuk mengisi kekosongan di bass dan keyboard D’Sabeni masih percayakan kepada Nanta dan Igun Gunawan.

BACA JUGA :  Lebih Dari Hidupku sudah pernah dibawakan Iqhbal di panggung kemenangannya

Lagu “Wulan” menceritakan pertemuan seorang lelaki dengan gadis yang bernama “Wulan” dan menceritakan hubungan mereka, hingga niat mereka ke jenjang lamaran, dengan mengunakan khas bahasa betawi yang nyablak dan lugas mebungkus lirik lagu “Wulan” ini.

AFE Pictures kembali dipercaya untuk menggarap video klip Video Kli D’Sabeni yang penggarapannya kembali mengambil tempat di Puncak, masih dengan konsep komedi yang berpusat dengan encang seoarang vokalis band yang terpikat oleh gadis bernama wulan yang suka nonton film-film klasik yang di bintangi oleh alm H.Benyamin Sueb, kali ini terlihat anggota – anggota D’sabeni sudah lebih santai didepan kamera sehingga pembuatan video klip bisa lebih lancar.