Duet Syahriadi dan Wiranti Dalam Tembang Terbarunya “Janji Sayang”

0
12

Syahriyadi seorang pemuda tampan yang sebelumnya sangat populer viral di sosial media khususnya diaplikasi TikTok mengcover lagu “Pecah Seribu” milik Bunda Elvy Sukaesih. Kemudian Syahriyadi memutuskan bergabung bersama NAGASWARA untuk merilis sebuah single perdananya berjudul “Lagi Dan Lagi “ ciptaan Tegar CS.

Kini dipenghujung tahun 2022, pria asal Barabai, Kalimantan Selatan, yang memang memiliki suara unik dan khas ini, hadir kembali menampilkan gebrakan baru dengan menggaet penyanyi cantik bersuara merdu Wiranti lewat tembang “Janji Sayang” ciptaan Tegar CS.

“Ya, kami ketika itu sama sama peserta pada ajang kompetisi penyanyi dangdut D’ Academy 5 (DA5) di sebuah televisi swasta nasional ternama. Dari situlah kami mulai dekat, saya dan Wiranti sama sama saling mengagumi. Saya dan Wiranti lebih intens lagi berkomunikasi saat kami dipertemukan lagi dalam satu grup diajang kompetisi DA5 tersebut, “ungkap Syahriyadi.

Ditempat terpisah saat dihubungi via telepon seluler, tak mau ketinggalan Wiranti menambahkan cerita mengenai kedekatan dirinya dengan Syahriyadi yaitu ketika momen dirinya dan Syahriyadi berada dalam satu kesempatan membuat konten duet bersama untuk mengcover lagu berjudul “Bidadari Cinta” dengan membuat video sederhana, dan ternyata viral di aplikasi TikTok.

BACA JUGA :  Icha Christy Rubah konsep lagu Sandaran Jiwa menjadi Dangdut Koplo

“ Aku berdua abang Syahriyadi bikin cover lagu atau video bareng, nah dari situ aku semakin dekat dan tahu jika abang Syahriyadi merupakan sosok cowok yang menyenangkan, bikin nyaman, sangat peka dan sangat pengertian, “ucap cewek asal Gorontalo ini.

Sampai akhirnya, sekarang keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah proyek bernyanyi secara duet Syahriyadi X Wiranti “Janji Sayang” tetap di bawah naungan NAGASWARA sebagai Major Label nasional yang telah banyak menelurkan artis artis hits ternama seperti Wali, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, dll.

Lagu “Janji Sayang” liriknya bercerita tentang sepasang insan yang saling mencintai. Satu sama lain punya janji bahwasanya tidak akan saling meninggalkan. Adapun genre musiknya pop dangdut klasik. Depannya pop tapi ujungnya bernuansa dangdut. Musiknya digarap oleh Stevano. Sehingga paduan antara vokal dengan musik terasa sangat easy listening.

Harapannya semoga lagu Syahriyadi X Wiranti “Janji Sayang” disukai banyak orang, trending dan viral di jagat hiburan musik Indonesia. Tentunya, viral bukan hanya di Indonesia tapi sampai ke Mancanegara.  (PR)