Duo Thai Fenomenal HYBS Perkenalkan Album LP Terbaru Berjudul ‘Making Steak”

0
27
Hybs - Making Steak

HYBS‘, duo indie-pop dari Thailand telah meraih kesuksesan spektakuler dalam global indie music scene. Mereka telah meraih lebih dari 1 juta stream dalam Spotify monthly listeners. Dengan melodi yang easy-flowing dan lirik yang relatable, HYBS dengan cepat menjadi favorit penggemar di seluruh Asia Tenggara dan negara-negara lainnya. Keempat rilisan mereka “Ride”“Dancing With My Phone”, “Go Higher”, dan “Killer” telah mencapai 33 juta streaming di Spotify sejak debut mereka Oktober tahun lalu. HYBS memiliki lebih banyak lagi musik-musik baru dan album yang akan memikat hati para pendengarnya dalam LP berjudul: ‘Making Steak’.

Penantian di antara penggemar HYBS akhirnya berakhir dengan dirilisnya debut LP album berjudul ‘Making Steak’ yang menampilkan semua yang mereka lakukan dalam perjalanan musik mereka. Suasana dan alunan khas mereka dibumbui dengan sangat lembut di setiap track album ini untuk menciptakan hal yang belum pernah terdengar sebelumnya dan memberikan rasa baru kepada para penggemar mereka. Pendengar yang masih baru terhadap HYBS dan memiliki selera indie, synth-pop, dan R&B akan menikmati suguhan yang sangat menyenangkan dan akan memahami hype di sekitar HYBS setelah melalui perjalanan audio kuliner dengan ‘Making Steak’.

Pre-sale 500 eksemplar fisik HYBS untuk ‘Making Steak’ pada 16 Agustus kemarin via Line Shop disambut dengan dukungan yang sangat luar biasa dan sold out dalam waktu enam jam. Penggemar yang beruntung yang berhasil mendapatkan ‘Making Steak’ berkesempatan untung menghadiri exclusive Album Party HYBS dan limited edition HYBS instant film. HYBS tidak menunjukkan tanda untuk berhenti dengan pre-sale album mereka yang habis terjual dan Album Party mereka yang akan dilaksanakan beberapa minggu sebelum official album mereka release.Making Steak’ tersedia di semua streaming platforms pada 1 September 2022. Album Party akan berlangsung pada 9 September 2022 yang bertempat di Lido Connect Hall 3 (Bangkok, Thailand).