Erlyn Suzan Beralih Ke Warna Musik Pop Melalui Album Bertajuk Kepastian

0
91

Erlyn Suzan dikenal sebagai pedangdut dengan genre Melayu. Selama bermusik, Erlyn menyadari warna vokalnya juga mengarah ke musik pop.

Kali ini Erlyn mencoba untuk mengganti warna musiknya, yang semula dangdut, menjadi pop ballads. Hasilnya, sebuah album bertajuk Kepastian, diluncurkan oleh Erlyn di tahun 2023 ini.

“Aku sekarang dalam konsep new image dengan Erlyn Suzan new born. Warna musiknya sudah beralih ke pop,” kata Erlyn

Erlyn mengatakan, beberapa kerabatnya mengakui suaranya dominan ke musik pop ketimbang dangdut. Karena itu, Erlyn ingin membuktikan kebenaran pengakuan kerabat dekatnya.

Erlyn kemudian menjagokan single berjudul “Damai Cinta” yang diambil dari album terbarunya. Yang menarik, lagu tersebut merupakan hasil ciptaannya sendiri.

“Damai Cinta aku pilih sebagai single jagoan untuk album Kepastian. Lagu ini ciptaan aku sendiri dan diaransemen oleh Yobo Kibo, Kembang Tulip bersama Moersas,” dia menuturkan.

Album bertajuk Kepastian yang diperkenalkan Erlyn berisi beberapa lagu. Hanya saja, ia tak mau langsung merilis lagu-lagu tersebut bersamaan.

Benang merah dari keseluruhan lagu di album terbaru Erlyn ternyata berisi tema percintaan. Menurut dia, tema cinta selalu dialami oleh banyak orang dan berkaitan.

Lagu damai cinta bercerita tentang kisah cinta sepasang anak manusia yang terancam perpisahan. Jika, sudah saling sayang, pasti tidak menginginkan ada perpisahan. Semua ingin baik baik saja, tentu dengan harapan bisa mempertahankan hubungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.