Esa Risty Membawakan Lagu Hanya Ingin Kau Tahu dengan Versi yang Berbeda

0
243
bhasafm
ESA

GP-Records-Musik dangdut kini menjadi salah satu trend yang di cintai kalangan muda, terbukti banyak penyanyi – penyanyi muda yang sukses membawakan lagu yang bergenre dangdut di Industri musik saat ini, salah satunya yang banyak menarik perhatian masyarakat yaitu penyanyi asal Tulungagung Jawa Timur, Esa Risty.

Esa Risty adalah gadis muda yang baru menginjak Sekolah Menengah Atas (SMA), ia menekuni dunia tarik suara disaat masih kecil, tak heran jika suara manisnya terus terasah dan jadi seindah sekarang.

Sebagai penyanyi pendatang baru Esa Risty cukup menarik perhatian, terbukti dari beberapa videonya di kanal YouTube penontonnya tembus lebih dari 1 juta view. Selain karakter suaranya yang begitu kuat, tampilan fashionnya pun sangat kece sehingga mampu menarik perhatian masyarakat terutama kaum millennial. Hal tersebut menjadi point plus bahwa genre dangdut bukan lagi musik kampungan.

BACA JUGA :  Partai Pengusung Pemerintah Desak Pemkab Bangun Mall Pelayanan Publik

Maka dari itulah GP Records selaku perusahaan rekaman mempercayakan Esa Risty untuk kembali membawakan lagu Hanya Ingin Kau Tahu dengan versi yang berbeda, dengan harapan lagu tersebut bisa kembali dinikmati dan menghibur masyarakat.

Lagu Hanya Ingin Kau Tahu bercerita tentang pembuktiaan untuk memiliki seseorang agar menjadi kekasih hatinya dan sebagai ungkapan rasa supaya seseorang tersebut tahu betapa dia sangat mencitai dan menyayanginya. Untuk aransement musiknya dirubah menjadi genre dangdut electro, selain enak untuk joged juga terdengar lebih kekinian.

Namun tentunya sebuah karya tidak akan sukses tanpa support dari semua pihak, teman – teman media electronik, online, cetak, dll. maka dari itu kami mohon dukungan serta doa agar lagu Hanya Ingin Kau Tahu kembali mendulang kesuksesan dan diterima di hati para pecinta musik di Tanah Air Indonesia.

SALAM MUSIK DANGDUT INDONESIA