Eva Nindya Jebolan DMD Release Single Baru Berjudul “Maju Maju Mundur”

0
573
BhasaFM
Eva Nindya- Maju Maju Mundur

Musik- Perkembangan musik dangdut sekarang ini tidak bisa terbendung di dalam Industri musik Indonesia. Dari dangdut melayu, dangdut koplo, hingga dangdut house music. Dan sekarang musik dangdut bukan lagi jadi musik yang punya label “kampungan” ataupun ketinggalan zaman. Penggemar nya pun cukup banyak dari kalangan anak muda, di tambah lagi dengan fenomena dangdut ambyar khas jawa timur yang sedang viral.

Mengawali karir bermusik dari panggung ke panggung adalah sebuah proses yang dilakukan Eva Nindya dalam menyalurkan hobi nya bernyanyi. Tidak hanya dengan paras yang cantik sebagai modal Eva untuk terjun kedunia entertainment, si cantik asal Garut ini memiliki suara yang bagus dan penampilan yang luar biasa saat dipanggung.

Dengan modal tersebut akhirnya Eva Nindya siap untuk release single pertama nya yang berjudul “Maju Maju Mundur” yang diciptakan oleh Aliyudin. Di kemas dengan nuansa dangdut kekinian memadukan unsur dangdut remix dan koplo. Lagu “Maju Maju Mundur” ini menceritakan tentang seorang wanita yang selalu mempertanyakan sikap pacar nya yang berubah-ubah di dalam hubungan mereka dan membuat si wanita benar-benar bingung harus berbuat apa.

Lagu “Maju Maju Mundur” merupakan sebuah single pembuktian eksistensi Eva terhadap Industri Musik Indonesia dan juga sebagai pembuka jalan bagi dirinya untuk terjun secara total sebagai penyanyi dangdut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.