Fajar Rain Merelease Single Terbarunya Tanpa Jejak

0
255
Fajar Rain-Tanpa Jejak

Kira kira apa yang kamu rasain kalo abis putus cinta, terus ada orang baru yang ngasih perhatian? Pastinya perasaan kamu lumayan terobati kan? Menganyam cinta bersama orang baru memang selalu terasa berbunga bunga. Pastinya udah jadi harapan kita semua buat terus jalanin hubungan sama orang itu. Tapi beda cerita nih sama lagu berjudul “Tanpa Jejak” yang dirilis sama musisi dari Bandung ini.

Musisi yang akrab disapa Fajar Rain ini menulis lagu yang bikin kita ikut kesel sama isinya. Gimana engga, lagu ini nyeritain laki laki yang galau berat karena baru aja putus cinta. Tapi kesedihannya langsung bisa terobati karena dia punya kenalan baru yang super bikin nyaman.

BACA JUGA :  Fatin dan Ghea Indrawari Bersilat Rasa Dalam Duet Apik "Bukan Kamu"

Tapi juga nih, bahagianya ga bertahan lama. Karena perempuan yang jadi kenalan barunya itu

tiba – tiba pergi ninggalin si laki laki begitu aja. Tanpa ada kabar, tanpa ada pamit ataupun permisi. Bisa kebayang kan gimana sakitnya? Lagu ini mungkin ngewakilin perasaan kamu, selain alunan merdu gitar ditambah gesekan string nya yang bikin musik lebih dramatis, liriknya juga bikin hati pendengar ikut kepanasan.

Dari pada penasaran, yuk dengerin lagunya! Tersedia di berbagai platform music stream favorit kamu. Jangan lupa juga buat nonton original klip nya di kanel Youtube Big Record Asia. Cheers!