FAUZAN RAZAK Jebolan 16 Besar Indonesian Idol Keluarkan Single “Hidup Dan Matiku Hanya Untukmu”

0
192
bhasafm
Fauzan - Hidup dan Matiku Untukmu

Fauzan Razak merupakan jebolan Idonesian Idol pada musim ke-6 dan terhenti di 16 besar utama, perjalanan karir menyayinya tidak terhenti disana, Fauzan juga mengikuti kejuaraan The Voice Indonesia dan Indonesia Mencari Bakat. Selain didunia Tarik suara Fauzan juga berkiprah didunia modeling mulai menjuarai Juara 1 TOP MODEL REVLON dan kejuaraan modeling lainnya hingga pernah menjadi beberapa model iklan brand ternama dan masih banyak lagi.

Fauzan kali ini mengeluarkan singlenya yang berjudul “Hidup dan Matiku Hanya Untukmu” yang diciptakan oleh Kaka Instrum, yang mana Musik yang beraliran pop ini dibuat sangat melankolis yang memadukan unsur klasik pop sehingga orang yang mendengarnya akan terbawa suasana sesuai dengan cerita lagu ini yang menceritakan tentang cerita seseorang yang selalu melindungi, selalu menunggu, berkorban dan selalu mengejar cinta tulusnya. Namun kekasihnya selalu menginginkan perpisahan tetapi tetap berjuang untuk hingga tidak pernah tau kapan akan selesai.

Lagu “Hidup dan Matiku Hanya Untukmu” akan rilis pada tanggal 29 September 2022 diseluruh digital streaming platform dan official lyric videonya dapat dilihat secara premiere pada tanggal 29 September 2022 di YouTube channel NORTON RECORDS pada jam 17.00 wib.