Firman Siagian Kembali Merilis Sebuah Lagu Baru Berjudul Bilang Saja Iya

0
279
Firman Siagian

Nagaswara Official- Yes, firman siagian kembali merilis sebuah lagu baru berjudul bilang saja iya ciptaan Win Andika. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa perlu bertanya tentang perasaaan cinta pada pasangannya.  Menurutnya bila ada perasaan sama-sama cinta pada pasangannya, lebih baik jangan disembunyikan, tapi segera ucapkan ‘Bilang Saja iya’  karena tidak baik bila menunggu lama perasaan cinta itu terpendam.

Konsep musik yang diusung Firman tetap berdiri di genre pop rock yang selama ini mewarnai perjalanan karir bermusiknya. Adapun disingle ini musik diaransemen sangat apik oleh DJ Sumantri aka Sumobeat sehingga terasa menyatu dengan vokal khas berkarakter Firman.

Firman Siagian, pelantun tembang fenomenal “Kehilangan” kelahiran Balige, Toba Samosir, 3 November 1978 yang sudah dikenal di seantero negeri. bahkan popularitasnya sudah eksodus sampai ke Brunnei Darussalam, Singapore, Hongkong. Taiwan, Korea, Jepang. Kemudian pernah juga berkiprah di TV Astro Malaysia menjadi host program “Gegar Vaganza”. Awal karirnya ia dikenal dengan nama Firman Idol karena ia merupakan jebolan Indonesian Idol.

BACA JUGA :  Ruth Garcia Persembahkan Single Catchy dan Playful Berjudul ‘The Way You Move'

Pada tahun 2018 Firman kembali memantapkan keyakinannya bersama NAGASWARA untuk merilis sebuah single berjudul “Bukan Kamu Tapi Kamu” ciptaan Hendy Irvan. Setelah itu lagu ‘Seperti Dia”, ciptaan Hendy Irvan,  dan “Kamu Jahat” ciptaan Yogi RPH.

Lagu terbaru Firman Siagian “Bilang saja Iya” ini merupakan lagu yang masuk dalam proses pembuatan album yang terdiri dari 10 lagu yang rencananya segera akan diluncurkan oleh NAGASWARA

“Karena ini adalah proses untuk pembuatan album pertama aku, jadi aku ingin memiliki album dengan lagu-lagu baru yang fresh. Rencananya akan ada 10 lagu yang ada dialbum tersebut. Dan salah satunya adalah lagu yang akan dirilisnya saat ini “Bilang Saja Iya”, dan ini sudah aku obrolin juga sama Pak Rahayu selaku CEO NAGASWARA, dan beliau setuju. Dan untuk judulnya masih proses belum dinamai, tunggu ya, “ungkap Firman.