Firmansyah Supir Ojek Online Terju Industri Musik Dengan Single “Satu Mimpi”

0
154
Firmansyah - Satu Mimpi

Bakat menyanyi seseorang tidak pernah diduga, Firmansyah yang kesehariannya sebagai supir ojek online ini memiliki bakat terpendam dibidang tarik suara. Sejak duduk dibangku sekolah Firmansyah mencoba untuk unjuk gigi dengan bernyanyi di beberapa acara pensi sekolah hingga pagelaran yang dilaksanakan oleh beberapa mal yang ada diwilayah jabodetabek. Pengalaman dan kemampuan bernyanyi itu ditopang oleh sang idola yaitu group band papan atas PETERPAN yang saat ini menjadi NOAH hingga pada awal tahun 2010 saat masih duduk dibangku SMP, Firmansyah sudah mulai belajar untuk mencoba membuat lagu berikut dengan aransemennya dan saat ini Firmansyah akan mengeluarkan single perdananya yang berjudul “SATU MIMPI”

BACA JUGA :  “Museum Memori” Kisah Pertama Dua Kota

Lagu “SATU MIMPI” diciptakan sendiri oleh Firmansyah yang bercerita tentang kehidupannya sendiri yaitu berkeinginan untuk bisa berkarya di industri musik dan menjadi musisi papan atas Indonesia.

Lagu “SATU MIMPI” akan rilis pada tanggal 13 Oktober 2022 diseluruh digital streaming platform dan official lyric videonya dapat dilihat secara premiere pada tanggal 13 Oktober 2022 di Youtube channel NORTON RECORDS pada jam 17.00 WIB.