“Gagal 2x” Single Terbaru Dari Lissa In Macao

0
25
Lissa In Macao - Gagal 2X

Inside Indo- Lissa in Macao memulai karirnya di bidang hiburan dengan mengikuti ajang “Miss Popular 2020 Season 2” dan terpilih sebagai Miss Photogenic. Saat ini, Lissa juga berprofesi sebagai model dan bintang iklan, serta aktif berakting dalam beberapa film layar lebar & FTV. Lissa kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara dan mendalami musik dangdut, hingga pada tahun 2021, Lissa merilis single perdananya yang berjudul ‘Remas Manja’.

Tak berhenti berkarya, Lissa kembali merilis digital single terbarunya yang berjudul ‘Gagal 2X’ pada 26 Agustus 2022. Lagu ini menceritakan tentang sebuah kisah asmara yang telah kandas sebanyak dua kali, sehingga kini membuatnya lebih selektif dalam memilih pasangan karena tidak mau gagal untuk yang ketiga kalinya.

Inside Indo (Chika Maryana) dan Kataoila (Claudia Stefanus) sebagai executive producer percaya bahwa Lissa akan memberikan warna tersendiri di industri musik dangdut Indonesia. George Anthon Tanasale atau yang biasa dikenal dengan nama Georgie Tanasale adalah seorang session player percussion untuk alm. Glenn Fredly, Sandy Sandhoro, dan musisi papan atas lainnya. Georgie Tanasale dipercayakan sebagai pencipta lagu sekaligus produser musik  ‘Gagal 2X’. Inside Indo dan Kataoila juga menggandeng Abi Topan, seorang pemain suling kawakan Indonesia yang tergabung dalam Yayasan Lanjong dan sempat menjadi vocal coach assistant KDI. Dalam project kolaborasi ini, Abi Topan dipercayakan sebagai arranger lagu ‘Gagal 2X’, yang membuat kita turut bergoyang dalam setiap alunan musiknya. Single ‘Gagal 2X’ juga memberikan pengalaman tersendiri bagi Aditya Tri Istanto, ini adalah kali pertama baginya untuk menjadi project manager dalam pembuatan karya musik dangdut.

BACA JUGA :  “Apa Mungkin” Menjadi Debut Single Perdana Bernadya Bersama Juni Records

Single ‘Gagal 2X’ dari Lissa In Macao kini dapat di dengarkan di seluruh digital streaming platforms, dan nikmati juga music video ‘Gagal 2X’ di YouTube channel Lissa In Macao. Inside Indo dan Kataoila berharap lagu ‘Gagal 2X’ ini dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia, serta menjadi penghibur bagi setiap hati yang pernah gagal menjalin kisah, agar tidak menyerah dalam menemukan cinta sejatinya.