Gagal Menyalip Truk Trailer, Seorang ASN Kemenag Meninggal Dunia

0
53
truk trailer yang terlibat dalam kecelakaan di Jalan Pantura Kecamatan Banyuputih pada Rabu 29 Nov 2023 (Foto Dokumentasi Polres Situbondo)

Situbondo, bhasafm.co.id- Seorang Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Situbondo bernama Khairul Anwar (52) meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Pantura Banyuputih rabu kemarin (29/11/2023).

 

Ipda Kadek Yasa, Kanit Laka Polres Situbondo mengatakan bahwa korban meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan dan jasadnya langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Asembagus.

 

Kronologi kejadian bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat berplat nomor P 2440 DN itu melaju dari arah barat ke arah timur hendak menyalip truk trailer yang berplat nomor B 9385 BEH.

BACA JUGA :  Polres Situbondo Tanggap Respon Laporan Masyarakat Terkait Dugaan Perampasan Motor di Jalan Raya Situbondo Paiton

 

Korban yang telat menyalip truk trailer tersebut dikarenakan ada bus yang melaju dari arah berlawanan, korban terjatuh tepat di depan truk trailer dan naas korban terlindas.

 

Korban seketika meninggal dunia dikarenakan mengalami luka remuk di kepala dan di badan korban.