Gerah Dengan Huru-Hara Saat Ini, Firman Siagian Rilis Single Bertajuk “Perang Lagee”

0
41
Firman Siagian - Perang Lagee

PT. Anugrah Karya Musik- Firman Siagian kembali meramaikan musik Indonesia dengan Single Baru berjudul “Perang Lagee”. Lagu ber-genre Rock di produksi bersama dengan Balum dan juga berkolaborasi dengan kehadiran Rapper Bandung, Foudy. Single ini sudah bisa didengarkan melalui Youtube, Spotify, iTunes, Google Play ataupun digital store lainnya dan sudah dapat digunakan secara massal pada platform Instagram dan TikTok.

Dengan menonjolkan suara khas Firman Siagian, instrument gitar dari Balum dan Rap Foudy, Lirik “Perang Lagee” ingin menyampaikan kegelisahan hati seorang insan tentang kekacauan dunia saat ini dimana kekerasan dan peperangan terjadi dimana-mana dan menghilangkan banyak nyawa serta menimbulkan duka demi kekuasaan orang-orang “kuat”.

BACA JUGA :  St.loco Kembali dengan merilis single berjudul “Nirmala”

Single ini merupakan lagu ke-67 dari total 78 lagu saat ini dari program Lagu Kren (Lagu Kiriman Pren) yang di-publish di Youtube “Firman Siagian TV Official” dimana Firman Siagian memproduksi lagu setiap minggunya yang liriknya berasal dari curhatan masyarakat dan proses penggarapan lagu dilakukan dalam satu hari.