31.5 C
Situbondo
Minggu, Juli 21, 2024

Gery Gany Merasa Tak lagi Sama Di Single Terbaru Mereka

Kalau ngomongin hubungan percintaan, salah satu akhir yang tidak diharapkan dan membuat kenangan pahit, adalah hubungan percintaan yang berujung perpisahan. Namun seiring jalannya waktu bersama, ternyata perasaan itu pudar. Dimana berbagai perubahan kecil yang terjadi karena waktu, bisa membuat perasaan sayang menjadi hilang. Pengalaman yang dirasakan saat perasaan sayang seseorang makin pudar pun, di rangkum oleh Gery Gany di single terbaru mereka berjudul Tak Sama.

Setelah sukses melalui single Sesaat Kau Hadir, Gery Gany pun semakin menunjukkan karakter musik dan vokal mereka yang unik di lagu baru mereka, Tak Sama. Kita akan mendengarkan bagaimana perasaan seseorang yang melihat pasangan mereka berpisah secara perlahan. Dimana perasaan yang ada di saat cinta berbunga, harus hilang. Dan dimana rasa sayang yang berlimpah, kini musnah. Gery Gany pun seakan memahami rasa kehilangan seseorang setelah bersama cukup lama. Ini makin terlihat pada lirik bagian Reff yaitu:

Takan ada kita

Bila kau tak ingin bersama

Itu mau kamu

Akunya ingin bersama

Kamu takan salah

Bukan kita yang salah

Waktu yang egois untuk kita

Memaksa kau untuk

Pergi dariku

Melalui lagu ini, Gery Gany seakan mengatakan kalau seseorang sudah tak lagi memiliki perasaan yang sama dengan pasangannya, justru karena waktu yang membuat perasaan tersebut pudar. Ini menunjukkan kalau dirinya tetap menyayangi pasangannya yang pergi dan memilih untuk tidak menyalahkan pasangannya. Kita pun akan semakin menikmati suara Gery Gany, dengan iringan piano di lagu Tak Sama.

Gery Gany sendiri kita kenal melalui single Sesaat Kau Hadir yang viral di TikTok dan Spotify. Kesuksesan itu, membuat banyak yang menunggu karya terbaru dari Gery Gany. Makin penasaran sama single terbaru dari Gery Gany yang diberikan jduul Tak Sama? Langsung nikmati lagunya di Youtube Emotion Entertainment, radio kesayangan, dan seluruh platform pemutar musik digital.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles