23.4 C
Situbondo
Minggu, Juli 21, 2024

Gerygany Ajak Kita Untuk Merayakan Bahagianya Bertemu Dengan Pasangan, Di Lagu Rusuk

Dalam kehidupan manusia, perasaan cinta adalah salah satu perasaan yang paling indah di muka bumi ini. Sebuah sensasi tersendiri, dimana kita merasa kalau hidup kita yang terasa redup, menjadi cerah karena hadirnya perasaan cinta dan sayang dari satu manusia spesial, seperti melengkapi hidup kita. Mungkin itulah mengapa istilah perempuan tercipta dari tulang rusuk lelaki, sehingga saat bertemu dengan pasangan hidupnya, jadi lengkap rusuknya. Perasaan ini lah yang kemudian dirangkum oleh GeryGany, di single terbaru mereka berjudul Rusuk.

Perasaan bahagia menemukan pasangan hidup yang benar-benar cocok, dapat kita dengarkan pada lagu Rusuk pada verse 1 dan 2, yaitu pada bagian:

 

Sesaat dirimu hadir

Dalam hidupku yang redup

Kau mengubah semua jalanku

Hari hari kau dengan ku

 

Kini kau aku percaya

Tuk melengkapi hidupku

Dan kau mampu yakinkan semua

Yang ku cari yang ku mau

 

Menariknya, setiap lirik dan lagu ini, ditulis oleh GeryGany sendiri. Ini tentu memperlihatkan bagaimana kemampuan GeryGany dalam membuat lagu, sekaligus bagaimana mereka jujur dalam berkarya. Tentunya kejujuran itu, terasa saat GeryGany mencurahkan perasaan seseorang yang bahagia karena menemukan pasangan hidupnya, pada bagian:

Kau temani diriku

Dan kau ku temani selamanya

Ooo sayangku

Karna kau adalah diriku

Dan ku adalah dirimu

Kita satu

 

Ku inginkan dirimu

Dan ku inginkan diriku selalu

Di setiap waktu

         

Kau tulang rusukku

Yang hilang dari badanku

Kau adalah doa

Yang terkabul dari Tuhan ku

 

Gery Gany mengatakan, “Lagu ini seperti sebuah selebrasi setelah pencarian cinta sekian lamanya. Sehingga sampai di sebuah titik dimana kita menemukan pasangan yang benar-benar cocok dan cintai sedalam hati. Semoga lagu ini juga bisa menjadi pengingat bagi pasangan yang sudah saling mencintai sekian lama dan mengingat kembali kenapa mereka memulai kisah cinta tersebut.”

 

Gery Gany sendiri, kita kenal setelah lagu Sesaat Kau Hadir meledak di Tiktok dan Spotify. Bahkan, lagu Sesaat Kau Hadir masuk ke Spotify Viral 50 Indonesia sudah didengarkan lebih dari 30 juta kali di Spotify. Dan ini menjadi hasil dari komitmen GeryGany bersama Emotion Entertainment, dimana Gery Gany sudah menyiapkan banyak lagu lain yang nantinya bisa kita dengarkan juga.

 

Biar ga makin penasaran dengan lagu terbaru GeryGany berikan untuk lagu Rusuk, langsung dengarkan di seluruh Radio kesayangan kita, platform pemutar musik digital, dan di Youtube Emotion Entertainment!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles