Goblocks Band Kembali Merilis Single Terbarunya “Krim Siang Malam”

0
9
Goblocks - Krim Siang Malam

Goblocks Band yang berasal dari Jakarta ini memang sudah tidak asing ditelinga kalangan anak muda Milenial dan juga di Industri Musik Indonesia. Band yang beranggotakan Tiga Musisi (Ipank – Gitar & Vocal, Jawir – Bass & Vocal, Ibalers – Drum & Vocal) mengawali karirnya saat mereka masih menjadi pengamen jalanan di daerah Jakarta Selatan, nama Gobloks ini di ambil dari sebuah tempat di wilayah Jakarta Selatan (Blok S) yang dimana daerah tersebut menjadi mata pencaharian mereka saat menjadi pengamen jalanan dan di Blok-S lah menjadi saksi perjalananan karir mereka saat masih menjadi pengamen jalanan.

Mencoba keberuntungan dari Pengamen Jalanan, Goblocks Band mengasah keterampilannya untuk mengikuti beberapa Festival Musik yang diselenggarakan di Jabodetabek, allhamdulilah dengan doa dan kesabaran Gobloks Band selalu menjadi pemenang pada Festival Musik yang mereka ikuti. Dengan penampilan yang Unik dan disetiap lagu yang mereka bawakan bernuansa Comedy dengan dipadukan All Genre (Dangdut, Ska, Reggea, Pop, Rock, Punk dll) membuat penonton menikmati lagu-lagu yang dibawakan Goblocks Band. Dari Panggung ke panggung Gobloks Band selalu memberikan Penampilan terbainya dan ditambah unik nya lagi Gobloks Band selalu memakai kostum – kostum lucu disetiap penampilannya.

Di Tahun 2014, Goblocks Band memberanikan diri untuk mengikuti sebuah Audisi Pencarian Bakat yang diselenggarakan di Televisi Swasta dengan nama Program Indonesian Got Talent.  Program Indonesian Got Talent sebuah Program yang sudah Tayang dibeberapa Negara Eropa dan Asia dan juga menjadi sebuah Program Ajang Pencarian Bakat yang sangat bergengsi. Dengan penampilan yang sangat Unik dan Humoris membawa Gobloks Band menjadi Finalis di Indonesian Got Talent 2014 dan Goblocks Band juga mengawakili Indonesia di Asia Got Talent (Malaysia dan Singapura). Lagu – lagu yang mereka bawakan adalah ciptakan Gobloks Band yang kebanyakan isi liriknya tentang kehidupan sehari-hari yang dikemas dengan nyelenahan ala mereka yang membuat lagu-lagunya sangat lucu. Sembilan tahun perjalanan karir Gobloks Band di Industri Musik Indonesia bukanlah waktu yang sangat singkat, sudah beberapa lagu yang mereka ciptakan dengan  beberapa Genre, salah satu lagu yang Hits dengan judul “Intro, Teman Tapi Maling, Biang Gosip dan Malam Minggu”. Hampir disetiap lagu yang mereka ciptakan adalah sebuah sindiran atau kritikan dikehidupan nyata atau kehidupan sehari hari.

BACA JUGA :  Duet Baim Ft Donnie Sibarani Pada Lagu “Tak Bisa Kehilangan” Bertempo Medium

Januari 2023 Goblocks Band bersama Top Musik Indonesia merelease Single terbarunya yang berjudul “KRIM SIANG DAN MALAM”, lagu yang mereka ciptakan ini adalah sebuah sindiran untuk pergaulan anak muda milenial yang memaksakan sesuatu untuk bisa tampil lebih keren yang berujung kegagalan. Walaupun di lirik lagu “KRIM SIANG DAN MALAM” sebuah sindiran tetapi Goblocks Band dan Top Musik Indonesia mengkemas lagu ini menjadi sebuah lagu yang Humoris dan juga Musik Videonya menampilkan sebuah adegan comedy yang membuat lagu “KRIM SIANG DAN MALAM” bisa membuat para penggemarnya ikut menikmati sebuah tontonan comedy yang dibalutkan dengan musik.

Harapan Gobloks Band semoga lagu yang mereka ciptakan bisa diterima di Industri Musik Indonesia dan Anak Muda Milenial. Dan pastinya Gobloks Band mengucapkan terima kasih kepada teman teman media (Radio, Cetak, Online dan Tv) yang sudah  mensupport awal berjalanan karir Goblocks Band dan Lagu “KRIM SIANG DAN MALAM” juga sudah bisa dinikmati di Channel Youtube Top Musik Indonesia dan semua Digital Platform Streaming .