Group Bernama HAWA Merilis Single Kedua Yang Berjudul Ghibah

0
190
bhasafm
Hawa - Ghibah

Indonesia tidak pernah kehabisan stock untuk bakat-bakat tersembunyi dunia hiburannya, kali ini 3 orang perempuan asli Bandung menunjukkan sepak terjangnya dalam belantika musik Indonesia.

ILis, Sarah, Nurul,  yang tergabung dalam group bernama “HAWA” hadir dan merilis single Kedua mereka yang berjudul “GHIBAH”.

‘HAWA’  yang berarti “Perempuan/Wanita” disepakati untuk di jadikan nama sebuah grup musik yang berasal dari Kota Bandung- Jawa Barat. Grup musik ini dibentuk pada tanggal 15 Desember 2018.

 “HAWA” berharap sebagai “perempuan/wanita” mampu berkarya dan melahirkan banyak karya, dan dapat turut menyemarakkan dunia seni hiburan untuk menjadi sebuah karya yang dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya penikmat musik pop / musik religi Indonesia.

BACA JUGA :  Dipenghujung Tahun 2021 Neverrtale Hasilkan Sebuah Karya Single Baru Berjudul Rembulan

Single “GHIBAH” itu sendiri diciptakan oleh “Nurul Mizan” serta diaransemen oleh “Iyank Canovea”.

Single “GHIBAH” ini sendiri menceritakan tentang “keburukan” seorang Suami dan seorang Istri, terhadap berbagai kekurangan pasangannya masing-masing. Di dalam lagu “GHIBAH” ini, mengandung nasihat sederhana yang seharusnya dilakukan oleh setiap pasangan, baik suami atau istri.

Kami berharap single terbaru “HAWA- GHIBAH” ini akan bisa diterima oleh para penikmat musik diseluruh tanah air.

Salam Musik Indonesia!