Gusti Kulo Sampun Los

0
22

Nagaswara- Bukan Yogi RPH kalau tidak menghasilkan karya musik kreatif. Setelah merilis single “Kedisikan Garangan” di youtube channel miliknya kini pencipta single “Lagi Syantik” yang dipopulerkan Siti Badriah ini merilis single berbahasa Jawa dengan judul “Gusti Kulo Sampun Los”.

“Single ini bercerita seseorang yang tengah putus cinta, meski berat melepas sang kekasih akhirnya ia ikhlas sang kekasih yang kini sudah memiliki kekasih lain,” ungkap Yogi RPH saat dihubungi NAGASWARA News,

Dengan penampilan memakai pecis, Yogi membawakan single “Gusti Kulo Sampun Los” di sekitaran daerah Menteng, Jakarta Pusat. Ekspresi membawakan single “Gusti Kulo Sampun Los” pun penuh penghayatan. Selain itu Yogi juga membawakan single terbarunya ini dengan memainkan piano.

“Meski membawakan single berbahasa Jawa, musik yang saya kedepankan lebih diiringi musik piano,” tambah Yogi.

Perasaan cinta yang sudah mendalam namun diputus cinta memang sangat menyakitkan. Cerita ini lah yang ia tuangkan dalam single “Gusti Kulo Sampun Los”. Lagu ini sempat dibawakan Vivi Artika yang sempat dirilis 17 Februari 2020 lalu.

“Semoga single “Gusti Kulo Sampun Los” bisa menghibur pecinta musik tanah air, jangan lupa like and subcribe lagu aku di channel Yogi RPH yo,” tutup pria asal Klaten, Jawa Tengah ini mengajak mengunjungi channel Youtubenya