Hadir Kembali Dengan Single “Tanpa Air Mata” Jrocks

0
57

Band J-Rocks telah merilis single terbaru yang berjudul “Tanpa Air Mata.” Single ini membawa nuansa musik yang khas dari band ini dan menandai langkah baru dalam perjalanan musik mereka. Masih dengan formasi original mereka yaitu Iman mengisi vokal, Anton sebagai drummer, Sony pada gitar dan Wima di bass, band J-Rocks menjawab pertanyaan banyak penggemar nya yang menantikan single terbaru di tahun 2023 dan memberi bukti nyata dari semangat dan dedikasi mereka selama 2 dekade terhadap dunia musik Indonesia.

“Tanpa Air Mata” adalah sebuah karya yang yang ditulis oleh Wima bersama dengan Alam Urbach di tahun 2022 lalu. Dalam single ini, band ini menghadirkan kombinasi yang kuat antara instrumen rock khas J-Rocks dengan sound design yang modern dan lirik yang lirih dan bermakna. Lagu ini mencerminkan perasaan, pengalaman, dan emosi yang mendalam seseorang yang merasakan kesendirian, kehilangan jati diri sehingga dapat dengan mudah menciptakan hubungan emosional dengan pendengarnya. Proses produksi rekaman single “Tanpa Air Mata” dikerjakan di studio 45 Cilandak Jakarta.

Bassis J-Rocks, [Wima] menyatakan, “Kami senang bisa berbagi karya baru ini dengan J-Rockstars. Single ini merupakan hasil kerja keras kami bersama studio 45 yang merupakan rumah kami dalam berkarya sejak masa-masa awal kami dan kami berharap lagu ini akan dapat menyentuh hati setiap pendengarnya serta mendapat apresiasi luas dari penikmat musik dimanapun”

Single “Tanpa Air Mata” sudah tersedia di berbagai platform musik digital, sehingga para pendengar dapat dengan mudah mengaksesnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang J-Rocks dan single terbaru mereka, Anda dapat mengunjungi dan mengikuti akun media sosial J-Rocks dan 45Movement.