Hadirkan Single Baru Raihan & Baby Berjudul Makan Hati

0
40
Artwork Beby & Raihan Ready

Raihan rahmadin gibran mulyono atau biasa dipanggil Raihan beserta saudaranya  Salsabila rahmanisa mulyono dengan panggilan beby. Mereka adalah kakak beradik yang baru memulai karirnya didunia musik. Beby banyak dikenal lewat akun instagramnya karena sering sekali memposting tentang dunia K-POP. Beby pun sekarang menjadi seorang influencer dan memiliki banyak pengikutnya. Selain itu beby memiliki banyak prestasi dalam dunia Pendidikan, ia mampu beberapa Bahasa seperti Bahasa inggris, Bahasa korea, bahkan Bahasa arab. Beby memiliki banyak karya, salah satunya menjadi penerjemah naskah sinetron cinta dilangit taj mahal, menjadi tim kreatif penulisan script “surga yang ke 2” dan “Surga yang tak dirindukan”.

Tak kalah dengan beby, Raihan pun mampu berbahasa Inggris dan Bahasa arab. Sejak kecil Raihan memiliki hobby bernyanyi dan aktif memainkan alat musik, ia memiliki cita-cita ingin menjadi musisi professional. Raihan sangat suka menyanyikan lagu-lagu religi, bahkan saking cintanya ia pun sampai mempelajari alat musik perkusi arab yaitu darbuka. Sejak kecil Raihan dan beby sudah diajarkan banyak hal oleh kedua orang tuanya serta mendapatkan dukungan yang lebih. Dari semua kemampuan yang mereka miliki, membuat sang orang tua yakin akan kemampuan anaknya. “pesan dari orang tuaku, kalau mengerjakan sesuatu harus ada goals, harus ada titik ujungnya” ungkap beby.

BACA JUGA :  Yogie Nandes Usung Genre Pop Minang Lewat Single Barunya Tahalang Restu

Pada akhirnya Raihan dan beby memiliki keinginan untuk mewujudkan cita-cita mereka selama ini. Kini Raihan dan beby telah mirilis single pertamanya yang berjudul “Makan Hati” lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang telah lama bertahan dan menyimpan rasa sakit sendiri. Akhirnya pun ia pergi dan melepaskan semua yang pernah dijalani, memilih untuk menjauh dari orang yang telah menyakiti hatinya. Dari lagu ini Raihan dan beby berharap dari sinilah langkah awal yang baik bagi keduanya untuk menjadi musisi professional ditanah air. Raihan dan beby telah menyiapkan berbagai hal untuk kedepannya, dan siap untuk mencapai impiannya menjadi seorang musisi.