Hari Putra Tampilkan Sisi Humoris di Lagu Baru

0
135
Hari Putra - Buy One Get One

Hari Putra, sosok penyanyi asal Jambi, namanya semakin diperhitungkan sejak dirinya berhasil meraih penghargaan dalam ajang AMI Awards 2022 sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer, melalui single perdananya yaitu Adik Rambut Panjang.

Berangkat dari penyanyi Gambus, Hari pun mampu menembus pasar dangdut dengan menyabet juara 3 dalam ajang pencarian bakat, Liga Dangdut Indonesia 2020, yang digelar Indosiar.

Pembawaan Hari yang selalu terlihat ceria dan bersahaja dimata para penggemarnya, Hari pun kembali menghadirkan karya yang sangat menghibur melalui single terbarunya berjudul “Buy One Get One”.  Menceritakan tentang seorang lelaki yang jatuh hati kepada 2 wanita kakak beradik dan dikemas dengan musik yang ringan dan lirik yang lucu.

Lagu karya Hengky Muhamad Fajar ini, siap dirilis pada 15 Februari 2023 dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan manajemen artis STREAM Entertainment, melalui Digital Streaming Platform seperti Apple Music, Spotify, Langit Musik, Resso, YouTube Music, FB Music, Trebel dan Tiktok.  Music Videonya pun dirilis dihari yang sama di channel YouTube 3D Entertainment.

“Pertamakali denger, aku langsung suka, karena lirik lagunya lucu dan musiknya dibuat pop melayu, aku hanya nambahin cengkok-cengkok dangdut alus aja”, ungkap Hari.  Meski belum pernah mengalami kejadian seperti di lagu, namun Hari berhasil menyampaikan makna lagunya.  “Sebeneranya aku tuh langsung dapet feelnya, buat aku sendiri belum pernah dan jangan sampai kejadian yah, tapi untuk orang lain yang mengalami, akan kena banget kalau dengerin lagu ini,” sambung Hari.

Tak sampai disitu, konsep music video pun sangat menggambarkan cerita lagunya dan langsung diperankan oleh Hari.  “Konsep music videonya itu cocok sama karakter aku, yang nggak serius banget, jadi aku jadi cowok yang suka sama kakaknya dan adiknya, terus aku bingung milih yang mana, tapi ini di video doang yah, kalau dikenyataan aku nggak mau, haha,” tutur pria kelahiran 18 Juli 1997 ini.

Keselarasan lirik, musik dan Music Video ini, akan membawa penikmat lagunya terbawa masuk kedalam cerita.  “Aku berharap melalui karya terbaruku ini, semua orang bisa ikut nyanyi, bisa terhibur, karena lagu ini ringan dan bikin happy dengernya”, tutup Hari.

Semoga lagu Buy One Get One mendapat sambutan yang baik dan dapat minati para penikmat genre musik dangdut dan pop melayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.