Hati-Hati Dengan Hatiku Kata Pujangga Tak Ingin Tersakiti Kedua Kalinya

0
223
Kata Pujangga=hati-hati dengan hati

AFE Records-Di Tahun 2021 ini akhirnya KATA PUJANGGA merilis single terbarunya yang berjudul “HATI-HATI DENGAN HATIKU” sebuah lagu karya Bemby Noor, dua personilnya Calvin Aprilian dan Alvin Lapian sangat bersyukur dengan keluar single terbaru mereka ini, kembali AFE Records merilis karya terbaiknya melalui dua anak muda ini, sebuah pernyataan untuk tetap berkontribusi di Industri Musik indonesia.

Grup/Duo Kata Pujangga yang dibentuk oleh Bemby Noor yang sekaligus menjadi music producer dan juga menciptakan lagu “Hati-Hati Dengan Hatiku” memang mempersiapkan sejak lama lagu ini, “karena lagu-lagu yang keluar dari Kata Pujangga harus memiliki kata-kata bak pujangga maka memang sedikit lebih lama untuk mempersiapkan lagu mereka” jelas Bemby Noor mengenai lama waktu lagu yang keluar untuk Kata pujangga.

Lagu Hati-Hati Dengan Hatiku ini adalah sebuah pernyataan seseorang yang sebelumnya tersakiti oleh orang yang dicintainya kepada orang-orang yang hendak mendapatkan cintanya, karena tidak mudah mendapatkan hatinya, dan bila mendapatkan hatinya dia meminta agar yang mendapatkan hatinya agar tidak menyakitinya karena dia akan mencintai orang itu sepenuh hati untuk membangun cinta yang terbaik diantara mereka.

“lagu-lagu kak bemby pasti menyentuh hati karena memiliki makna yang sangat indah” kata Calvin Aprilian, “Tidak hanya itu tapi lagu – lagu yang diciptakan kak bemby itu selalu menggunakan kata-kata yang menarik, dan permainan kata yang bagus seperti menggunakan kata Hati-Hati dan Hati, kata yang sama tapi bila diulang akan berbeda makna” Tambah Alvin Lapian.

BACA JUGA :  Kasyara Band Merilis Single Recycle Berjudul Gerimis Mengundang

Bemby Noor di lagu “Hati – Hati Dengan Hatiku” ini masih membalut musiknya dengan Pop Ballad karena dengan warna suara mereka berdua yang memiliki karakter “Low” yang bagus sangat cocok dengan warna musik Pop Ballad, “ya mereka sangat cocok dengan musik Pop Ballad, tapi tidak menutup kemungkinan next song mungkin akan lebih nge-beat dan bright warna musiknya” jelas Bemby Noor.

“walaupun memakan waktu yang lebih lama dari biasa kami berharap fans kami menyukai hasilnya dari lagu Hati-Hati Dengan Hatiku Ini” kata Calvin, “iyah dan yang sudah ngga sabar dengan lagu terbaru kami semoga ini bisa mengobati kerinduan kalian” tambah Alvin.

“terima kasih yang sudah mensupport musik kami, jangan berhenti mensupport KATA PUJANGGA, love you all” ujar Calvin dan Alvin penuh harap.