Haul Majemuk Pendiri Dan Pengasuh Pesantren Sukorejo

0
168
Bhasafm
KH. Baha'udin Nursalim yang biasa dipanggil Gus Baha' sedang memberikan ceramah agama pada Haul Majemuk Ponpes Sukorejo (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Pondok pesantren salafiyah syafi’iyah Sukorejo menggelar perayaan haul majemuk pendiri dan pengasuh ponpes Sukorejo yang bertempatkan di depan kantor pusat pesantren, diikuti oleh keluarga besar ponpes Sukorejo, ahlul bait putra dan putri, seluruh pengurus pesantren putra dan putri, serta seluruh santri putra dan putri.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan oleh ponpes Sukorejo. Kegiatan ini bertepatan dengan tanggal 01 Januari 2021. Perayaan kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena situasi kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan mengurangi, dan membatasi jumlah peserta kegiatan demi keselamatan bersama. Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 sampai dengan selesai. Berkenan hadir menjadi penceramah pada kegiatan ini Kyai Haji Baha’udin Nursalim yang lebih dikenal dengan Gus Baha’ dari Rembang Jawa Tengah, dan Kyai Haji Musleh Adnan asal Jember yang menetap di Pamekasan Madura.

BACA JUGA :  Perbankan Dorong Pelaku UMKM Kembangkan Pasar Melalui Marketplace