Heboh, Ditemukan Kuburan Jasad Bayi Misterius di Jangkar

0
138
Anggota Polisi dan TNI membawa jasad bayi yang menghebohkan warga setempat (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Warga Kampung Pasar Nangka, Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, dihebohkan penemuan kuburan bayi. Diduga kuat, bayi yang baru dikubur itu merupakan hasil hubungan gelap atau diluar nikah.

Kuburan bayi itu ditemukan di asta Pipa desa setempat. Kuburan bayi misterius tersebut ditemukan seorang warga bernama Abdurrohman (41) saat hendak nyekar ke asta tersebut. Pria yang juga karyawan Perusda Banongan itu semula curiga melihat ada gundukan tanah mirip kuburan. Setelah dilihat, gundukan tanah berukuran kecil itu ternyata jasad bayi.

Polisi yang mendengar penemuan kuburan jasad bayi itu langsung memasang police line di lokasi kejadian. Di dalam kuburan juga ditemukan daster yang diduga milik ibu kandung bayi tersebut.

BACA JUGA :  Tarik Ulur Penentuan Jadwal Pengesahan APBD Perubahan 2021 Menemukan Kata Sepakat

Penemuan kuburan bayi misterius ini menghebohkan warga setempat, karena mereka tak mendengar ada warga setempat melahirkan dan bayinya meninggal dunia. Puluhan warga  memadati lokasi kejadian untuk melihat proses olah TKP yang dilakukan aparat kepolisian.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Muhammad Sutrisno, berdasarkan hasil olah TKP tim Inafis Satreskrim, di sekitar lokasi juga ditemukan gurita bayi berjarak sekitar enam meter dari lokasi kuburan bayi tersebut.

“Kami menduga jasad bayi yang baru dikubur itu merupakan hasil hubungan diluar nikah. Saat ini kami sudah mengamankan jasad bayi untuk kepentingan penyelidikan. Mudah-mudahan segera terungkap siapa ibu kandungnya,” terangnya, Rabu, 2 Juni 2021.

Reporter: Zaini Zain