Hijau Daun Luncurkan Single Baru Sandiwara Cintamu

0
92
Hijau Daun

DH Production– Medio 2021, masih dalam suasana pandemi, Hijau Daun kembali menyapa fans nya lewat lagu baru bertajuk “Sandiwara Cintamu”. Seperti lagu-lagu Hijau Daun lainnya, sejak bergabung dengan label rekaman DHP (DH Production) jelang akhir 2015, lagu ini pun merupakan karya cipta Dose Hudaya.

Sandiwara Cintamu adalah lagu ke-12 yang saya ciptakan untuk Hijau Daun. Disesuaikan dengan karakter vokal Dide dan style bermusik Hijau Daun,” ujar Dose, hits maker dari Kota Bandung dan pemilik label rekaman DHP.

Perjalanan Hijau Daun dengan DHP memang berbuah manis. Salah satu lagunya, yaitu “Ilusi Tak Bertepi” berhasil menembus angka 100 juta views di situs Youtube. Ditambah dengan belasan ribu versi cover nya.

Tentang lagu “Sandiwara Cintamu” ini Dide, vokalis dan band leader Hijau Daun, berujar, “Kisah dari  lagu Sandiwara Cintamu ini …adalah sebuah perjalanan cinta seseorang yang  sudah setengah mati untuk membahagiakan pasangannya. Tapi segala perjuangan dan pengorbanan yang  dilakukannya sia-sia karena  dikhianati dan disakiti dengan  apa yang  sudah ia lakukan. Lagu ini ciptaan Dose Hudaya yang lagi-lagi  berkolaborasi Hijau Daun. Harapannya semoga lagu ini berbuah manis, seperti halnya Ilusi Tak Bertepi yang  tembus lebih 100 juta viewer … dan semoga diterima oleh semua pecinta musik Indonesia.