Himalayan Rilis Single Terbarunya “Tak Hanya Untukku”

0
62

Himalayan, band Romantic Pop asal Sukabumi yang mengawali berkarir bermusik pada 9 Juli 2022, di awali ide sang gitaris yaitu Yudi, dan vokalis Reza Fauzi. Hingga akhirnya merekrut semua personil. Yaitu Adeville (drum), Diaz (bass), Harie Lukisan (keyboard).

Sebelum mereka mematenkan nama Himalayan, nama sebuah pegunungan di dataran Asia sempat menjadi nama band ini yaitu Himalaya. secara filosifis berarti orang “Himalaya” (orang yang kuat menghadapi segala rintangan di pegunungan Himalaya). Berharap nama ini membawa kisah mereka berlima untuk selalu solid,kompak dan kuat untuk menhadapi segala rintangan.

 

Tak Hanya Untukku, yang menjadi debut singlenya Bersama FireFly Records akan menjadi awal mereka untuk meberikan persembahan musik romantis dan bisa mewakili cerita-cerita kegalauan seseorang. Tak Hanya Untukku menceritakan kisah pasangan, dimana salah satu merasakan kegalauan yang luar biasa akibat overthinking, hingga merasa bahwa pasangannya hanya dimiliki raganya, tapi tidak dengan hatinya. lirik lagu ini di buat se-universal mungkin, hingga pendengar bebas untuk mengartikannya sesuai dengan apa yg difikirkannya.

 

Lagu ini di buat oleh Harie Lukissa, dimana sang keyboardis ini menjelaskan. “Lagu ini tercipta untuk mewakili perasaan setiap orang yang relate dengan lirik lagu Tak Hanya Untukku. Dengan harapan bisa di terima penikmat music di tanah air.”

 

Thanks untuk keluarga besar dari Himalayan (istri,anak2, dan orangtua kami) yang selalu support kami dan FireFly Records yang sudah menjadi keluarga baru kami sehingga bisa menciptakan karya yang mudah2an selalu produktif untuk seterusnya, special thanks for My Himalayan yang selalu support atas perjalanan kami baik dalam karya maupun dalam panggungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.