Hubungan yang toxic bikin Ben Sihombing Menghilang!

0
43
BEN SIHOMBING - MENGHILANG

E-Motion Entertainment- Kalau membicarakan soal sebuah hubungan percintaan, belakangan ini muncul istilah hubungan beracun atau toxic relationship. Toxic Relationship sendiri memiliki arti kalau dalam sebuah hubungan, kita akan direndahkan, dibuang, atau bahkan membuat kita salah paham hingga akhirnya merasa rendah diri. Istilah ini pun makin sering dipakai karena ternyata diluar sana, banyak sekali yang mengalami hubungan tersebut tanpa mereka sadari. Perasaan orang yang akhirnya kabur dari sebuah toxic relationship itu, akhirnya diterjemahkan oleh Ben Sihombing menjadi sebuah lagu yang di beri judul ‘Menghilang’.

Single terbaru Ben Sihombing ini, menceritakan bagaimana seseorang berhasil kabur dari sebuah hubungan yang toxic. Perasaan bahagia yang bercampur dengan kesedihan saat mengetahui fakta kalau ternyata orang tersebut tidak pernah ada untuk kita, dirangkum di lagu ‘Menghilang’ dari Ben Sihombing. Dengan musik yang bisa bikin kita berjoget kecil, sekaligus merepresentasikan perasaan campur aduk tersebut. Dan pada akhirnya, melakukan balas dendam dengan berbohong balik kepada orang yang selama ini membohongi kita.

BACA JUGA :  Perkenalan Effortone Dengan Mini Album Berjudul "Be[r]lagu"

Semua perasaan tersebut, dapat kita rasakan pada bagian lirik:

Kau melihat aku terjatuh, sungguh rela untuk dirimu

Dan kau hanya mempermainkan hati

Yang ku tahu kau hanya ingin terbaik untuk dirimu, bukan diriku

Wajarkan bila, Aku menghilang, setelah semua yang kau lakukan

Wajarkan bila, Aku menghilang lagi

Mungkin kau bilang akan berubah, namun nyatanya masih terulang

Wajarkan bila, Aku menghilang lagi

Single terbaru dari Ben Sihombing ini, akan masuk ke dalam album terbaru Ben Sihombing berjudul Nostaldia. Bikin makin ga sabar untuk menikmati karya terbaru dari Ben Sihombing ya! Sebelum kita tunggu album terbarunya, dengarkan langsung single ‘Menghilang’ dari Ben Sihombing, yang sudah bisa kita nikmati di seluruh radio, kanal streaming musik digital, dan Youtubenya. Jadi, udah siap untuk menghilang dari dia yang toxic bersama Ben Sihombing?