Hujan Kali Ini Mesra Single Perdana Chevra

0
59

CHEVIA, itulah nama yang disematkan oleh para fans dan netizen, untuk duet ini, membuka lembaran tahun 2024, dengan merilis single duet terbaru mereka yang berjudul “Hujan Kali Ini Mesra”. Single ini pun, menjadi single perdana mereka, setelah keduanya disatukan dalam sebuah ikatan pernikahan.

Memilih genre musik pop, di single duet terbarunya kali ini, tentu bukan tanpa alasan jelas. Chevra dan Via mempunyai alasan yang logis, dalam menentukan konsep dan warna musik di single terbarunya kali ini. “Di single terbaru ini, kami memilih genre pop yang dirasa lebih aman buat kami berdua, kita tau Via adalah penyanyi yang berkarakter kuat, saat dia nyanyi lagu pop atau dangdut, sementara saya basicnya adalah penyanyi pop, jadi sepertinya kita akan lebih mudah menemukan tastenya”, papar Chevra mengemukakan pemilihan konsep musik di single terbarunya ini.

“Lagu ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang sederhana namun penuh makna. Lagu ini mengambarkan momen – momen indah dua orang yang saling mencintai. Hujan menjadi metafora untuk keintiman dan kebersamaan, yang diucapkan oleh Tuhan, sebagai simbol keberkahan atas hubungan mereka”, papar Chevra menjelaskan makna dari lirik yang dibangun dalam single ini. Single ini pun, seolah menjawab kerinduan dari fans mereka, yang telah lama menanti lahirnya sebuah single terbaru dari pasangan duet ini.

BACA JUGA :  NUBICA Kembali Bersinar dengan Single ‘Dari Hati’

“Dalam proses pengerjaan single ini, kita dibantu oleh temen – temen, yang terbiasa membantu iringi Via saat manggung. Konsep video klipnya simple aja, menggambarkan tentang perjalanan hidup pasangan yang saling mencintai dengan apa adanya, mereka selalu menjalaninya dengan bahagia dan bersyukur, lebih ke potret kehidupan sehari hari”. Tambah Chevra, menjelaskan kosep Video Klip dan musisi yang terlibat.

Menyimak single “Hujan Kali Ini Mesra” kita akan dibawa dan merasakan sebuah romantisme yang sangat kental. Tentu hal ini bisa menjadi kekuatan utama di single ini. Boleh jadi karena setiap penggalan kata dan lirik lagu ini, seolah mewakili perasaan mereka berdua saat ini. Single ini terdengar sangat ramah di telinga siapapun yang mendengarkannya. Chevra sebagai composer dan arrangerr di single ini, mampu mengkombinasikan beragam paduan sound, menjadi sebuah komposisi musik pop yang sangat manis untuk dinikmati.