Dipolisikan Terlantarkan Istri, Oknum PNS Digerebek Bersama Selingkuhan

0
BhasaFm
Oknum PNS digerebek bersama selingkuhannya di rumah kontrakan (foto: Zaini Zain)

Situbondo-Oknum PNS berinisial PD yang dilaporkan terlantarkan istrinya ke Mapolres Situbondo, ternyata menjabat Kepala Seksi di salah satu SKPD. Oknum PNS yang satu ini benar-benar apes, karena siang dipolisikan malam harinya digerebek bersama selingkuhan.

Penggerebekan dilakukan istrinya sendiri berinisial LK, di sebuah rumah kontrakan di Desa Gebangan, Kecamatan Kapongan. Saat digerebek, oknum PNS tersebut sedang bersama seorang wanita berinisial OF, 27 tahun.

Penggerebekan berlangsung sangat menegangkan, karena LK sempat kalap melihat suaminya tinggal serumah bersama wanita lain. Hanya saja PD membantah wanita yang sedang bersamanya itu selingkuhannya, karena sudah dinikahinya secara sirri sejak setahun lalu.

Saat melakukan penggerebekan suaminya, LK tidak sendirian melainkan mengajak Satpol PP dan Kepala Desa Gebangan. LK mengaku mengetahuinya rumah kontrakan sang suami, setelah memergokinya sepeda dinasnya parkir di halam rumah warga.

Menurut Kepala Desa Gebangan, Joko Sabar, oknum PNS bersama pasangannya akhirnya di bawa ke Mapolsek Kapongan, karena khawatir situasi akan semakin runyam melihat istri sahnya kalap.

Sementara itu, Kapolsek Kapongan, Iptu Mansur melalui Kanit Reskrim Bripka Agus Bastomi, mengatakan, pihaknya sudah mengamankan oknum PNS bersama pasangannya yang diserahkan Kades dan Satpol PP.

Selain itu kata Agus Bustomi,sebagai bahan penyelidikan pihaknya mengamankan sprei dari rumah kontrakan.  Agus Bustomi mengaku, pihaknya akan memeriksa saksi-saksi serta  akan melakukan visum di rumah sakit.