Dua Pemuda Pesta Miras Oplosan di Sekitar Areal Parkir Sekolah

0
pemuda mabuk diparkiran Sekolah diamankan polisi (Foto: Zaini Zain)

Situbondo–  Anggota Polsek Arjasa mengamankan dua orang pemuda, yang kedapatan sedang pesta miras oplosan. Ironisnya, kedua pemuda ini pesta miras  di sekitar areal parkir SMP Negeri 2 Arjasa, senin malam kemarin.

Saat kepergok polisi, kedua pemuda tersebut dalam keadaan mabuk. Dari lokasi polisi mengamankan miras oplosan berupa satu botol air mineral dicampur alkohol dan minuman berenergi.

Saat itu juga dua pemuda tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Arjasa. Kedua pemuda ini masing-masing berinisial N 20 tahun, dan M 21 tahun. Mereka diberi pembinaan, karena ulah mereka pesta miras oplosan selain membahayakan keselamatan jiwanya, juga meresahkan masyarakat.

Polisi mengendus dua pemuda sedang pesta miras, setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Mereka mengaku resah melihat dua pemuda pesta miras di lingkungan dunia pendidikan.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, kedua pemuda tersebut sudah dilakukan pembinaan di Mapolsek Arjasa. Nanang menambahkan, sebelum dipulangkan keduanya diminta mengisi surat pernyataan, untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.