Dua Pria dan Dua Wanita Terduga Pengedar Sabu Ternyata Pasangan Suami Istri

0
BhasaFM
pesta sabu (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Dua wanita dan dua pria terduga pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu, ternyata pasangan suami istri. Mereka dibekuk Satuan Reserse Narkoba di dua lokasi berbeda.

Pasangan suami istri tersebut di tangkap di rumahnya masing-masing. Kini polisi terus mendalami jaringan serta peran masing-masing tersangka.

Seperti diberitakan sebelumnya. Satuan Reserse Narkoba Polres Situbondo menangkap komplotan terduga pengedar narkoba jenis Sabu. Untuk mengungkap jaringan ini polisi harus melakukan penyamaran.

Empat terduga pengedar sabu-sabu yang ditangkap polisi masing-masing berinisial MM (39)  dan istrinya IN (41),  warga Kecamatan Suboh. Serta PH (36), dan istrinya  SH (36) , warga Kecamatan Besuki.

Saat dilakukan penyergapan, polisi awalnya hanya menemukan satu paket Sabu seberat 0,39 gram serta sejumlah alat hisap. Kemungkinan mereka usai pesta sabu-sabu.

Dari penyergapan ini, polisi melakukan pengembangan dan berhasil menyita barang bukti berupa kristal bening yang diduga sabu-sabu. Total sabu-sabu yang diamankan polisi sekitar 16,51 gram.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keempat tersangka langsung dijebloskan ke dalam sel tahanan.