Gara-Gara Burung Honda Jazz Hilang

0
Gara-gara burung honda jazz hilang

Situbondo– Jangan mudah pecaya dengan orang yang ada baru kenal, jika tak ingin mengalami nasib seperti yang menimpa Risqi. Honda jazz milik korban hilang dibawa kabur orangtak dikenal, setelah sebelumnya menjanjikan burung mau dijual murah.

Aksi penipuan dan penggelapan bermula, saat pria berusia 39 tahun asal Buleleng Bali, di telpon seseorang pada 6 Pebruari lalu.  Saat itu orang tak dikenal tersebut menjanjikan ada burung mau dijual murah di Kabupaten Malang.

Korban pun berangkat dari Bali mengendarai Honda Jazz Nopol DK 1598 QW. Korban dan pelaku sepakat bertemu di pinggir jalan Raya Desa Palangan, Kecamatan Jangkar. Setelah bertemu pelaku berpura-pura pinjam mobil, namun tak dikembalikan dan dibawa kabur.

Ironisnya, korban sendiri tak mengenal pelaku, karena hanya berkomunikasi lewat telpon. Kini kasus penipuan dan penggelapan mobil jazz tersebut sudah dilaporkan ke Mapolres Situbondo.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, saat ini polisi masih menyelidiki keberadaan pelaku dugaan penipuan dan penggelapan mobil Honda jazz tersebut.