Hendak Palak Sopir Truk Dua Pengamen Diamankan Polisi

0
BhasaFM
Polisi mengamankan dua pengamen di perempatan lampu merah Kecamatan Kapongan, dini hari kemarin (18/3) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Polisi mengamankan dua pengamen di perempatan lampu merah Kecamatan Kapongan, dini hari kemarin (18/3). Pasalnya, dua pengamen tersebut kepergok polisi hendak memalak sopir truk yang sedang melintas.

Penangkapan dua pengamen ini bermula, saat anggota Polsek Kapongan akan menggelar patroli.   Saat keluar dari Mapolsek, polisi melihat dua  pengamen akan memalak sopir truk.

Saat akan diamankan polisi dua pengamen tersebut berusaha kabur. Polisi yang melihat buruannya melarikan diri kemudian bergegas mengejarnya.

Setelah tertangkap dua pengamen masing-masing AR 23 tahun dan IB 21 tahun, langsung digelandang ke Mapolsek Kapongan. Keduanya kemudian diberi pembinaan disiplin di Mapolsek.

Menurut Kapolsek Kapongan, Iptu Mansur, untuk memberikan efek jera dua pengamen tersebut diberi sanksi disiplin.  Mansur mengaku, keduanya juga diminta membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here