Lempar Pengendara Motor dan Mobil Orgil Diamankan Polisi

0
BhasaFM
orang gila (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Keberadaan orang gila di jalan-jalan kerapkali meresahkan pengguna jalan.  Seorang pemuda pengidap gangguan jiwa, melempari pengendara motor yang sedang melintas.

Aksi orang gila yang satu ini membuat cemas warga yang melintas di jalan Basuki Rahmad, Jumat kemarin. Tak hanya melempari pengendara sepeda motor, orang gila yang tanpa mengenakan baju itu, juga melempari mobil milik Arifin,33 tahun, warga Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran.

Orang gila ini melempar mobil Nopol P 7722 E itu menggunakan batu hingga kacanya pecah.  Khawatir semakin banyak pengendara yang jadi korban, Arifin kemudian melaporkannya ke Mapolsek Panji.

BACA JUGA :  Tertangkap Curi Motor, Pria 30 Tahun Babak Belur Dihajar Massa

Polisi yang menerima laporan masyarakat langsung bergerak cepat. Saat akan ditangkap, orang gila tersebut sempat berusaha melawan. Setelah berhasil ditangkap, orang gila itu kemudian diamankan ke Mapolsek Panji.

Menurut Kapolsek Panji, Iptu Bambang Irianto, saat diintrogasi orang gila itu mengaku bernama Agus. “Dari cara bicaranya Agus sepertinya sedang mengalami depresi berat” tambah Bambang.  Bambang mengaku akan menyerahkannya ke Dinas Sosial.