Merasa Nama Baiknya Dicemarkan Melalui Facebook, Bendahara Desa Lapor Polisi

0
BhasaFM
Muhammad Sahid Gufron, warga Desa Mlandingan Wetan, Kecamatan Bungatan, melaporkan pemilik akun Facebook berinisial AMR

Situbondo– Muhammad Sahid Gufron, warga Desa Mlandingan Wetan, Kecamatan Bungatan, melaporkan pemilik akun Facebook berinisial AMR. Pria yang juga menjabat sebagai Bendahara Desa, mengaku nama baiknya tercemarkan melalui postingan di facebook.

Gufron mengaku baru tahu dirinya di posting melalui facebook tanggal 12 Maret lalu. Gurfon mengaku diberi tahu temannya, jika terlapor memposting fotonya melalui akun facebooknya.

Di dalam postingan tertanggal 7 Maret itu disebutkan, Gufron disebut sebagai Bendahara TPK atau Tim Pengelola Kegiatan Mlandingan Wetan. Ironisnya, di dalam postingan tersebut Gufron disebut mengantongi sebagian besar Dana Desa.

Padahal, Gufron sendiri bukan Bendahara TPK, melainkan Bendahara Desa. Atas postingan tersebut, Gufron menempuh jalur hukum, karena merasa nama baiknya telah dicemarkan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengaku sudah menerima laporan tersebut. Menurut Nanang, saat ini laporan korban sudah ditangani penyidik Reskrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.