Pelaku Jambret di Depan Koramil Besuki Yang Terekam CCTV Akhirnya Tertangkap

0

Situbondo- Tim Buser alias Buru Sergap Polres Situbondo, berhasil menangkap pelaku jambret yang beraksi di depan Koramil Besuki. Pelakunya bernama Misyudik alias Yudik, warga jalan Madura Kecamatan Besuki.

Pria berusia 43 tahun itu di tangkap polisi di rumah kontrakannya di Dusun Rawan Barat, Desa Besuki. Selain membekuk tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa HP Andoid merk Xiaomi hasil aksi kejahatannya.

Tersangka menjambret HP android Xiaomi milik seorang wanita di depan Kantor Koramil 25 Januari lalu. Aksi penjambretan itu terekam CCTV. Dari rekaman CCTV tersebut polisi berhasil mengungkap pelakunya.

BACA JUGA :  Rumah Dinas Bidan Disatroni Pencuri

Belakangan diketahui, tersangka merupakan residivis yang pernah di penjara dalam kasus pencurian. Kini, tersangka harus kembali merasakan pengapnya udara di balik jeruji besi.

Menurut Kasubag Humas polres Situbondo, Iptu Ali Nuri, saat ditangkap tersangka langsung menyerah tanpa perlawanan. Nuri mengaku, saat ini penyidik masih mengembangkan penyidikan, untuk mengungkap kemungkinan keterlibatan tersangka dengan kejadian kasus serupa di wilayah hukum Polres Situbondo.