Pengedar Pil Trex di Kalangan Pelajar Dibekuk Polisi

0
BhasaFM
Polisi kembali bekuk pengedar Pil Trex (10/8) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Satuan Reserse Narkoba Polres Situbondo, kembali membekuk seorang pengedar obat-obatan terlarang. Ironisnya, pengedar yang berhasil diringkus kali ini konon sangat meresahkan warga, karena menjual pil trex di kalangan pelajar.

Aries (29),  di tangkap polisi di tepi jalan saat menunggu pembeli, siang kemarin (10/8). Pria asal Dusun Belengguen, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, memang sudah cukup lama jadi target operasi Polisi. Polisi mengendus bisnis haram tersangka, setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Mereka melapor polisi karena tersangka diduga mengedarkan pil trex di kalangan pelajar.

Saat dibekuk polisi tersangka tak bisa berkutik. Dari tangan tersangka polisi mengamankan 70  butir pil trex siap edar. Sebagian pil dibungkus plastik klip, sebagian lagi dibungkus layaknya permen.

Selain itu, Polisi juga mengamankan uang, Handphone serta sepeda motor  Suzuki FU. Tertangkapnya Aries kian menambah daftar panjang pengedar pil trex yang telah diringkus polisi.

Kasat Reskoba AKP Aryo Pandanaran, yang memimpin langsung penangkapan pengedar pil trex ini mengaku, masih mengembangkan penyidikan untuk mengungkap jaringan tersangka di Situbondo. Menurut Aryo, saat ini penyidik juga melakukan identifikasi, untuk melacak peredaran pil trex di kalangan pelajar wilayah timur.