Pesta Miras Oplosan Empat Pemuda Diamankan Polisi

0
BhasaFM
pesta miras empat pemuda diamankan polisi (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Polsek Besuki mengamankan empat orang pemuda yang sedang pesta minuman keras oplosan. Empat pemuda tersebut langsung diamankan ke Mapolsek, untuk mendapatkan pembinaan.

Selain mengamankan keempat pemuda, Polisi juga mengamankan satu botol miras oplosan, yang telah dicampur dengan minuman berenergy.

Polisi mengendus adanya empat pemuda, setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Polisi bergerak cepat, karena khawatir terjadi korban jiwa. Sebab sudah viral media sosial maupun di pemberitaan, banyak nyawa melayang karena menggunakan miras oplosan.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, keempat pemuda itu langsung diberi pembinaan di Mapolsek. Mereka diminta mengisi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Nanang memgingatkan agar tak mencoba-coba  menggunakan miras oplosan, karena dapat akan mengancam keselamatan jiwanya sendiri. Oleh karena itu kata Nanang, pihaknya meminta masyarakat melapor jika menjumpai adanya yang sedang pesta miras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here