Polisi Amankan Truk Karena Diduga Menjual Beras Bantuan Korban Bencana Alam

0
BhasaFM
Amankan Truk Diduga Jual Muatan Yang Akan Dikirim ke Bali (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Tim gabungan Polsek Panarukan dan Resmob wilayah tengah Polres Situbondo, mengamankan sebuah truk yang diduga mengangkut bantun beras untuk korban bencana alam di NTB.

Truk di amankan saat menurunkan beras di tepi jalan Dusun Gundil, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Minggu malam kemarin. Kabarnya, beras untuk bantuan bencana alam itu dijual kepada seseorang di Situbondo.

Polisi mengendus dugaan jual beli beras bantuan tersebut, setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Sebelumnya, polisi menerima laporan ada jual beli beras di jalan tembus Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan.

BACA JUGA :  Kayu Jati Illegal Diangkut Mobil Bernomer Polisi Jakarta

Setelah polisi mengechek ke lokasi, truk pengangkut beras ternyata sudah tidak ada. Polisi yang tak mau kehilangan jejak menyisir jalan pantura, kemudian memergoki truk sedang menurunkan beras ke atas pick-up.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, pihaknya sudah mengamankan truk dan pick-up. Saat ini kata Nanang, penyidik masih mendalami apakah beras yang diturunkan itu untuk bantuan korban bencana alam di Lombok.