Pusat Oleh-Oleh Jadi Tempat Pesta Minuman Keras

0
BhasaFM
pesta miras (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Satuan Sabhara Polres Situbondo, mengamankan lima remaja sedang asyik pesta minuman keras (Miras). Kelima remaja itu pesta miras oplosan di sekitar pusat oleh-oleh, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji.

Saat digerebek polisi, kelima remaja itu tak bisa berkutik. Dari lokasi, polisi mengamankan  1 botol miras oplosan, 1 botol anggur kolesom serta 2 botol miras jenis arak.

Polisi mengendus para remaja ini, setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Mereka mengaku resah melihat kelima remaja itu pesta miras di sekitar pusat oleh-oleh.

Menurut Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Muhammad Hasanudin, kelima remaja itu langsung di gelandang ke Mapolres Situbondo untuk dilakukan pendataan.

Hasanudin menambahkan, selain dilakukan pembinaan dan diminta membuat surat pernyataan, kelima remaja itu diserahkan kepada orang tua-tuanya masing-masing.

Hasanudin meminta, agar orang tua kelima remaja tersebut mengawasi pergaulan anaknya masing-masing, agar tidak terjebak melakukan perbuatan menyimpang seperti pesta minuman keras. Sebab dari pesta miras bukan tidak mungkin mereka akan berubah pesta narkoba.