Iksass Raas Menggelar Maulid Nabi SAW & Tasyakuran

0
116
Bhasafm
Suasana Perayaan Maulid Nabi SAW dan Tasyakuran Iksass Rayon Raas (foto: Reporter Salaf)

Situbondo- Dalam rangka memperingati hari lahirnya manusia yang sempurna sekaligus tasyakuran lulusan qiroatuna, amtsilatuna rayon iksass Ra’as periode 8 mengadakan kegiatan Maulid Nabi  SAW, tasyakuran di halaman kantor pusat pesantren beberapa diikuti oleh semua warga, pengurus, dan para undangan.

Kegiatan ini sangat penting untuk memberikan motivasi bagi warga iksass rayon Raas yang belum wisuda qiro’atuna amtsilatuna. Kebersamaan ini menjadi penting untuk mendapatkan berkah Maulid Nabi SAW.

Dengan penuh khidmat, Ikhlas Masrur selaku ketua iksass mengungkapkan didalam sambutannya, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali yang diadakan oleh rayon.

BACA JUGA :  Situbondo Jadi Tuan Rumah Porprov 2022, Komisi IV DPRD Situbondo Minta Persiapan Harus Matang

“Sebelumnya kita hanya mengadakan kegiatan tasyakuran, namun pada kali ini kita juga mengadakan maulid, selaku ketua iksass saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi pada acara ini. Warga yang suka rela menyumbangkan bingkisan baik berupa camilan, makanan lainnya kami sangat bersyukur, bangga kepada warga, merupakan bukti bahwa warga benar benar cinta terhadap iksassnya. Kepada semua pengurus dan warga kita kokohkan spirit berjuang bersama mengabdi tanpa batas jangan pernah bosan bosan untuk membuat iksass kita lebih baik kedepannya,” katanya.