Impian Kolaborasi The Groove & DIRA Terwujud Lewat ‘Sejiwa’

0
67
The Groove Feat DIRA - Sejiwa

Perjalanan musik THE GROOVE & DIRA memiliki banyak kesamaan, keduanya menyukai musik acid jazz, funk, soul dan disko, berasal dari kota Bandung dan memulai karir lewat kafe ke kafe hingga memiliki karir bermusik yang panjang sejak tahun 90an hingga kini. Kerap bertemu di banyak kesempatan, THE GROOVE & DIRA sempat memiliki impian berkolaborasi sejak lama hingga akhirnya terwujud lewat ‘Sejiwa’ yang diciptakan oleh Destanto Putrandito dan Reza Hernanza.

Proses pembuatan lagu ini dimulai dengan ide melodi dari Tanto yang mengarah ke pop soul, sesuai dengan karakter vokal Reza dan DIRA yang khas kemudian Reza memilih tema dan lirik yang catchy.

Bercerita tentang dua insan yang memendam rasa sekian lama namun malu mengungkapkan perasaan satu sama lain padahal keduanya memiliki banyak kesamaan dan ‘sejiwa’. Tentunya kisah di lagu ini bisa jadi soundtrack kehidupan bagi pendengar yang memiliki pengalaman sama.

‘Sejiwa’ juga dipilih sebagai judul EP yang mencantumkan 5 lagu terbaru dari THE GROOVE. Perilisan lagu ini bersamaan dengan tayang perdana video klip yang sudah bisa ditonton di kanal Youtube THEGROOVE Channel 1997 yang dikerjakan bersama Team Heijmma Collective Production.

Semua lagu di EP Sejiwa juga sudah dibisa didengarkan di semua Digital Store Platform dan semoga dapat dinikmati dengan baik oleh pecinta musik Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.